10/01/2011

Pesaing Baru Bagi Paypal…Daftar Gratis $25

 

logo-306x49Paybox.me merupakan alternatif “Payment Processor online” selain paypal.Situs ini berkomitmen untuk menjadi sebuah “Bank Internet” terkemuka yang akan menjadi market leader untuk bidang Payment Processor.

Pertama diluncurkan sekitar bulan Agustus 2010.Sampai saat tulisan ini dibuat (10/1/2011) telah terdaftar sekitar 300 ribu “Early Bird”.Early Bird adalah istilah yang diberikan paybox.me kepada member yang telah melakukan sign up. Dikarenakan paybox.me masih dalam tahap pengembangan, mereka belum membuka fasilitas online processor mereka untuk aktifitas transaksi keluar, namun hanya aktifitas transaksi antar early bird. Namun mereka berkomitmen seperti rilis berita dalam blog mereka, bahwa pada akhir April atau Awal Mei 2011,mereka akan membuka fasilitas online processor untuk transaksi baik masuk atau keluar.

Nah..dalam tahap pengembangan ini, mereka butuh masukan,saran,kritik,tanggapan atau apalah yang dapat dipakai untuk bahan evaluasi bagi mereka ke arah yang lebih baik.Dalam tahap pengembangan ini terasa mereka begitu royal membagi-bagikan $ kepada para early bird mereka.Bagaimana tidak, untuk sign up aja  mereka udah kasih kita $25 yang langsung masuk ke account balance kita.

paybox earning

Belum lagi bila kita mengikuti instruksi-instruksi seperti yang mereka perintahkan, akan ada tambahan $ yang akan masuk rekening kita, jumlahnya bisa $2o perhari.Juga bila kita bisa mereferensikan siapa saja yang mau daftar lewat link referral kita, $10 akan masuk rekening kita.

Pengalaman saya yang hanya dalam waktu 4 hari dihitung dari saat sign up, sudah membukukan $75 hanya dengan mengerjakan tugas-tugas ringan yang diberikan mereka seperti masukan,survey, atau memilih desain debit card yang akan mereka luncurkan.

Bagaimana…? anda tertarik untuk ikut bergabung ? anda dapat mendaftar lewat link referral saya he… http://paybox.me/r/hakum

No comments:

Post a Comment